Selasa, 11 Juni 2013

ffflllllyyyyyy~~~

     Tanggal delapan juni kemaren, ane balik ke Bontang tapii cuma ngambil skhu sementara dan nge-legalisir di sekolah, alhamdulillah lulus. Yaa walaupun kalo di banding sama nem temen temen ane paling elek kalik yaa-.....- haha tapi itu gak penting. yang mau ane ceritain ituu pas naik pesawat sempet ambil ambil foto gitu~ bisa dibilang ini "kurang kerjaan" gitu~ bisa dibilang ini "agak" ndeso gitu~ tapi ini asik meen!! pemandangan yang gak pernah ane foto sbelumnya. Subhanallah....

 Juanda \m/
















                                                                                                                                                                                              


 Dikit yaa fotonya._.v haha itupun ga semuanya bagus mnurutku. hmmm di penerbangan lain deh smoga bisa  dapet foto yang lebih lebih pecah dari ini wkwk tapi ininih ruginya pas kedapetan kaca pesawatnya ga muluss ^^9 jadi ccd gitu fotonya, liat aja deh=,= sebenernya masih ada video pas lagi take off sama lending gitu, tapii muatnya terlalu besar malezz ngompres wkwk yowes fotone ae yoo, xx. tapii gapapa akhirnya bisa nyampe balikpapan, nyamperin kota kelahiran lagi, haffttt akhirnya hingga hari ini saya sudah di Bontang. thx lion air! tanggal delapan belas ane balik, kembali menempuh perjuangan yang tiada henti - hentinya. semangat! see u nxt time BTG, miss u! :*

1 komentar: