Sabtu, 14 Januari 2012

Happy Birthday Mom! ♥

         13 Januari 2012. Ya. jumat kmaren itu ultah ibuku, beliau  sekarang udah berusia 47 tahun. Aku berdoa smg ibuku bisa sehat slalu, panjang umur, awet cantik, tambah sayang sama anak - anaknya, tambah jago masaknya, pokoknya yang baiklah, amiinn ya allah ;') oiya, aku tahun ini sama bpakku gak berniat belian kado apa", hbs aku lupa ajak bpkku bwt beli kado, kan biasanya aku yg ngajak duluan --" nah kali ini aku inisiatif sendiri bkin tulisan ucapan dari coklat. Yaa sederhana bgt sih, tp ya itulah yg bisa aku buat dari karyaku sendiri.. ini dia fotonya :D
 oiya, yang ini hadiah tart dari om ku, wah nyammi.. :9 hahah
       heheh, ini coklatnya, sederhana bgt yah, tapii ibuku seneng banget looh, soalnya ini karyaku sendiri, heheheh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar